20.2.15

My kind of zen

Holla, apa kabar? Udah lama banget saya ngilang dari 13lif, dan it's about time that I am coming back. Yep, bulan Februari udah hampir selesai.. Benar-benar nggak berasa deh Februari  ini. Semuanya jalan begitu cepat dan saya bersyukur banget ada beberapa project yang sedang dilakonin. Seneng sekaligus agak kuatir, mengingat semua yang dilakukan sekarang adalah project baru, dan totally semuanya berasal dari hobi.



First project is cake shop (kalau mau lihat silakan ke antidietkitchen.wordpress.com). Sebenernya awalnya rada bingung untuk buat usaha indie kayak begini. Kenapa? Soalnya ternyata harus ngurus ke sosial media, terus saya juga motret sendiri. Kalau kebetulan sedang senggang sih nggak papa. Tapi (alhamdulillah) kerjaan di rumah sakit juga lagi ada aja. So.. kadang cari waktu untuk memotret agak repot karena harus dilakukan siang hari dan biasanya saat itu saya gak ada di rumah. Jadinya ya cuman bisa hari Minggu aja.

Second project, is my home made skin care. Yang ini memang membutuhkan lebih banyak persiapan mengingat packaging nya sebagian besar masih harus impor. Sejauh ini saya masih belum dapat info ada nggak sih produsen botol kosmetik plastik/kaca yang oke di Indonesia. Hadehh.. Good thing is, home made skin care is not perishable (well, most of it). Kalo nggak bingung deh hehehe. Niat saya bikin skin care sebenernya simpel: saya pengen banget bikin personal care yang simpel, efektif, aman dengan bahan-bahan sederhana dan kalok bisa tumbuh di Indonesia. Dan, my point is that it's affordable for everyone.

Kadang saya nanya sama diri saya sendiri, why am I doing all of this? Hobby is one thing, but to produce it is another thing. Yep, marketing, labeling, photographing, I really love it. Even though it's more creatively challenging and as a newbies, sometimes it's just hard for me to digest new things.

Mudah-mudahan proses ini berjalan lancar, dan saya yakin saya belajar banyak.

No comments :

Post a Comment